Archive for February 6, 2014

Class is started NOW!!!

Posted: February 6, 2014 in Curcol, Kuliah
Tags: , ,

Wow, the second semester has begun, we appreciate the holiday by having a rest around one month in our hometown, but now the time is come, waktunya kuliah dan kuliah. Hari pertama di bangku kuliah itu, gimana yah, tidak menarik, tidak seru. Just so so. Tak seperti anak SD yang harus bangun pagi-pagi, mandi subuh-subuh dan berangkat sekolah tergesa-gesa..hanya demi bisa duduk di bangku yang paling diidam-idamkan. The first day in college is much more uninteresting than other days. Saya biasanya ke kampus naik motor, lebih tepatnya mengendarai yah, kalo naik kan beda sama mengendarai. Secara gue kan anak bahasa jadi penggunaan bahasa itu hal yang nomor satu coy. Setelah menunggangi kuda besi (bahasa keren tuk motor, oh iya, buat para pembaca saya sih mau ingatkan aja, semua tulisan disini radah ngaco, sedikit gila dan kadang merajuk, berhubung sang penulis lagi deman atau suka dengan gaya seperti ini..yah dinikmati aja..ntar juga kalo dah bosan gaya nulisnya berubah lagi kok,haha).

(more…)

Advertisements

This is my word for the last few posts that I have made. Overall, this not my style, presenting everything in formal why. I can feel the way I write is so strict, flat and quite formal especially I used Bahasa Indonesia for all of my posts in this blog. What comes into my mind now, how about I use English, yeah, despite this is an International Language, of course it will accepted globally. But my concern actually to practice how to use English in expressing my idea. I believe that my little blog just read by very few people. I don’t know exactly whether my post have been read or it have been access by someone out there, but the important things for now, I want to express myself. This is me. This my style. I like to write something purely from my mind. Even though I cannot guarantee that my writing here will be grammatically correct, but as I belief in my self, I and my writing just a part of learning process, process to become more greater, better and than become the best of mine. I can perform the best yet, but as the time past everything will come to the surface and it will show me the result for my first step to convert my writing style.
(more…)

Journey Report

Posted: February 6, 2014 in experience
Tags: , ,

Setelah berada tiga hari di kota Makassar ini, barulah laporan perjalanan ini dapat saya selesaikan. Kesibukan membersihkan kamar kost dan persiapan kuliah perdana di semester genap ini ternyata menyita waktu yang cukup banyak, walhasil tak ada kesempatan tuk menyusun tulisan perjalanan ini.

Secara keseluruhan perjalanan kali ini berjalan lancar dan alhamdulillah tak ada hujan yang menghujam daerah yang saya lalui. Tidak seperti perjalanan mudik sebelumnya, yang harus mendamparkan saya di salah satu masjid di wilayah Pangkep, untunglah saat itu hujannya cepat redah jadi perjalanan saya dapat berlanjut lagi.

Untuk perjalanan kali ini saya berhasil mengabadikan beberapa gambar yang cukup menarik perhatian saya, yaitu model dari arsitektur masjid yang berada di pinggir jalan utama yang saya lalui. Berikut ini beberapa model masjid yang megah dan sangat indah yang menurut saya patut untuk dikunjungi.hehe

1. Masjid Raya Islamic Center di Sidrap

 

image
(more…)