Kost Berjalan Pertama di Dunia

Posted: February 7, 2014 in unique
Tags: , , ,

Pernah nggak kawan-kawan melihat kost berjalan? Pasti belum pernah kan? Nah, kemarin waktu saya sedang dalam perjalanan menuju Sudiang, tak sengaja dan tak diduga melintas di depan saya seekor rusa besi kumal dan bongsor, badannya sudah diperbesar dengan tambahan gerobak besar layaknya ruangan elit dari sebuah kost-kost anak muda.
Yang menarik dari kendaraan ini tak lain dari bentuknya yang berbentuk kandang berjalan. Hasil modifikasi kendaraan bermotor ini nampaknya berasal dari motor vespa. Memang sich banyak motor vespa yang dimodif dengan kereta bonceng di sisi sampingnya, namun yang satu eksentrik banget. Liat aja penampakannya berikut ini:

image

Ngapain juga motor seindah itu digantungin barang-barang bekas.
Yah, mungkin saja itu hoby yang punya motor,mungkin menurutnya hal itu memiliki nilai seni tinggi. Namun bagi saya tak ada yang lebih kreatif dari kumpulan barang tersebut selain goresan -goresan kata yang melekat pada benda tertentu. Liat saja tulisan yang berada disudut kanan bawah, tulisan yang juga terdapat pada mobil pengangkut bahan bakar milik pertamina ini dicatut untuk menarik perhatian orang-orang, ‘hati-hati kendaraan panjang dan lebar’. Namun bagi saya, tulisan yang paling kreatif terdapat pada tutup panci yang tergantung dibagian tengah atas motor tersebut, tertulis jelas “menerima kost khusus putri”…haha. Sungguh inovasi menakjubkan dari anak manusia. Saya sih baru pertama kali melihat hal ini, bahkan mungkin ini adalah hal pertama di dunia, kamar kost di atas motor,hehe. Terakhir yang saya tau itu kamar hotel yang disewakan di atas kapal pesiar atau kapal hotel. Kalo pemilik motor ini lebih kreatif bisa saja ia mendaftarkan motornya di meseum rekor untuk  menjadi motor pertama di dunia yang menyewakan kamar kost hehe. This is a fact.
Thanks for reading

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s