Kamar itu Tak Berkata

Posted: February 13, 2014 in Rasa
Tags: , ,

Aku pernah sekali
Mungkin juga berkali-kali
Ku buka pintu kamar itu
Dan kusadari aku menemukan kata itu disitu

Kamar itu tak berdinding
Kamar itupun tak berjendela
Hanya pintu waktu yang selalu lupa ditutupkan
Untukku memastikan kamar itu masih disitu

Aku tak berharap ia kan berbicara padaku
Aku tau dia melihatku
Aku tau dipernah coba menghampiriku
Atau aku hanya satu diantara rutinitasnya saja

Kamar itu tak berkata
Ia juga tak berekspresi
Ia hanya menyatakan suka pada rangkaian kataku
Dan itu cukup membuatku menaruh harap

Kamar itu tak jua berkata
Berkali-kali aku menghampirinya
Iapun berlaku sebaliknya
Toh tak ada kata yang ia berikan

Aku ingin memasuki kamar itu lagi
Mungkin kali ini kan berbeda
Tapi apakah ia tau apa yang ku rasa
Terbang bak layangan putus talinya

Ia beriku tanda namun bukan kata
Ia mungkin tau akan apa yang tak berkata
Ataupun aku tau apa yang dia tau
Tapi aku ragu dia akan menaruh katanya kali ini

#Untukmu kamar (tak ber) kata

Leave a Reply

