Pikirmu bukan CintaKu

Posted: February 13, 2014 in Rasa
Tags: , ,

Mata basahku tak lagi penuh
Tetesnya menggantung di sudut itu
Rinainya mengalir menetes
Menyimpulkan rasa yang telah beda

Jiwaku mungkin goyah
Tapi hatiku masih terus bertanya

Sampai dimana keakuanmu itu?
Kala waktu mempermainkan tingkah itu
Kala ruang tak memberi depah tuk bersandar
Sejenaklah berpikir dalam imaji keegoisanmu

Pikirmu mungkin beda
Samakan aku dengan harapmu
Mustahil adanya semua itu
Aku lelaki bebas yang jauh terbang

Kau tak mengerti
Takkan pernah mengerti
Kau pikir aku egokan diriku?
Kau pikir aku tak taukan diriku?

Sudah sejauh mana kau memaksa
Toh hasilnya begini jua
Aku bukan kembali membangkang
Aku hanya benci kesia-siaan

Ingin ku celupkan wajah manismu itu
Dalam penuh air egoismu itu
Agar kau tersadarkan semuanya
Namun tak pernah bisa adanya

Lelahku bermain kata
Bermain dalam ruang logika
Apakah memang kau hanya punya rasa
Hingga logika tak menyapamu sekali saja

Keras karang terkikis jua ombak
Kerasnya dirimu lebih dari lempengan baja
Kau kata ini baiknya demi kita
Tapi rasaku tak sedikitpun bahagia

Sudahlah…
Sudah lama ini ku rasa
Sudah lelah hati terluka
Bukannya teriris namun ia mengangah

Aku bukan tak cinta
Aku bukan tak suka
Aku hanya ingin merdeka
Aku merdeka dari pikirku yang terjajah

Jika waktu tak membawamu kembali
Biarlah kupunguti jejak lalu kita
Kan kurangkai indah dalam bingkai kenangan
Karena indah cinta tak untuk dijajah pikirmu semata

Leave a Reply

