Lama Sudah Kita Berkawan

Posted: February 25, 2014 in Curcol
Tags:

Telah lama sudah kita bersama, hari kita tak lagi terhitung dalam puluhan, namun telah ratusan jumlahnya. Aku dan kau sudah bersama selama waktu tak terhitung itu menjalani hari melintasi berbagai situasi.

Aku tak ingat jelas waktu dulu pertama kita bertemu, namun aku tau, aku bukan yang pertama hadir bersamamu. Aku bukan pula yang menemani hari-hari mudamu itu, aku hadir di waktu kau telah lama merasakan jalanan hidup ini. Aku dan kamu dipertemukan dalam jalan menuju akhir studiku, aku dan kamupun kini telah menjadi kita.

Kita bersamapun mengarungi jalan hidup ini. Tak peduli kenangan mungkin mengajak tuk kembali mengenang yang lain selain dirimu, namun aku selalu tegaskan, kaulah yang terbaik untukku saat ini. Dan kau juga tak pernah meminta tuk pergi dan jauh dariku.

Memang pernah, kau sesekali bahkan beberapa kali menyusahkanku, menambahkan luka disaat aku telah jatuh, namun aku takkan membencimu. Aku tau hidup tak selamanya indah, kau telah mengajarkan aku tentang semua itu. Kau mungkin tak tau keadaanku kala itu, saat kau memaksaku tuk berjalan jauh menemanimu, melelahkan memang tapi tak mungkin aku meninggalkanmu.

Di lain waktu aku masih ingat juga, kau tetap bersamaku. Kala kita melintas belahan bumi yang lain. Jauh tak terbayangkan sudah jarak kita tempuh. Meski terkadang ada berpikir akan kemampuanmu yang sudah terlalu lelah, aku tak bisa berbuat apa-apa dengan semua itu. Aku hanya menaruh kepercayaan penuh padamu, pada kemampuan yang kau punya.Hingga kita bersama-sama dalam semua waktu itu.

Makasih kawan atas semua waktu itu.

image

Leave a Reply

